Sabtu, 28 Maret 2009

POLISI = Rp 50.000

hari ini gw anter kk gw ke grand mall bekasi karena dia mau ada seminar disana . gw mau nganter dia juga karena ada imbalan dan gw dikasih 50 ribu sama dia,hahaha lumayan...

tapi pas gw abis anter,pas gw jalan gw diberhentiin sama polisex !!
anjriittt gw kesel bgd dahh...
kesalahan emang cukup fatal :

1. ngga punya SIM
2.NEROBOS LAMPU MERAH
3.GW MUTER ARAH PADAHAL JELAS2 ADA RAMBU DILARANG BERPUTAR.

nah abis itu gw disuru berenti dah tuh ma polisi,awalnya sih biasa aja,tapi lama2 tegang juga sama tuh polisi,gokil tuh polisi.semua orang yang ditilang sama dia ga dikasi ampun n dikasi surat tilang terus dibawa ke pengadilan.
nah tibalah saatnya gw yang disidang sama tuh polisi,anjing gw ampe nangis2 di depan tuh polisi,sumpah tuh polisi galak bgd, karena dia liat muka gw melas bgd dan gw alesan bermacem2 , dari mulai sekolah gw jauh,bokap gw sakit2an,jajan sekolah gw 5000,wakakakaka...
mampus tuh dia kena tipu,pdahal sama sekali yang gw omongin ga ada yang bener.

yang lebih parah,stelah gw mohon2 sama tuh polisi gw ditinggalin sama dia dengan keadaan STNK+KTP gw diambil sama dia dan malah terus aja ngatur2 lalu lintas gitu,gw tungguin ampe sejam dia,bodo dah muka gw melas2,yang penting STNK gw balik,malah katanya gw baru bisa ambil STNK tanggal 13 april,gila aja,masa gw ga kongkow cuma gara2 tuh polisi..

nah setelah gw tunggu2 dia nyamperin gw lagi dengan berkata gini :

pol : makanya kalo gamua ditilang jangan ngelanggar
gue :ya maaf pak saya janji ga gitu lagi, hix hix hix...
pol :kamu bawa duit berapa ?
gue :yah pak saya cuma bawa duit 50ribu (padahal ada 200an lebih,wakakaka)
pol :yah kamu gimana sii mau ngjakin damai tapi duit cuma segitu
gue :pak ayolah pak,saya nanti siang ada try out (hahaha,,ketipu)
pol :yauda taro di topi bapak
gue :(anjing nih polisi kaya tokai juga)
gue :yaudah makasih ya pak
pol :yaudah sana


haha,padahal tuh polisi galaknya minta ampun n bawa motor gede,...
parah bgd tuh kejadian dahh...

beda bgd sama polisi jakarta.waktu itu gw juga pernah ketilang di semanggi,eh prosesnya cpet bgd dah gitu polisinya baikk bgd,,cuma ngobrol2 selama 3menit gw cuma kasih 20000 n langsung pergi,aduhhh parahh...

Tidak ada komentar: