Senin, 06 Juli 2009

TEGANG atau WOLES ni ?

dari judul diatas mungkin lo semua bisa tau kalo pengalaman gw yang satu ini ada hubungannya dengan tegang,tapi tegang pas lagi bagi rapot deh,bukan tegang anunya,ahahahaha.begini ceritanya...(udah kaya kismis ae,wakakaka)

27-juni-2009

8.30 WIB
bagi rapot yang menegangkan bikin gw ga bisa bergerak dan bernafas panjang,soalnya banyak nilai pelajaran gw yang masi kurang karena gw males remed.sambil menunggu dan menunggu mending gw ngobrol sama temen sekelas,sebut saja si mega kerab di sapa teman2 (haha,udah kaya cerita bokep di internet),dan beginilah pembicaraaan gw:

gue : (gw tepok bahunya) mega !
mega : heh ciput,darimana lo ?
gue : ya dari rumah lah,mana nyokap lo meg ? rapot lo udah dibagiin ?
mega : belum kan bagi rapot jam 9,nyokap gw ada di kelas.
gue : eh kata pak armen tahun ini di kelas kita ada yang ga
naek kelas ga ?
mega : ya gw gatau tapi katanya si ada 3 orang yang bermasalah
gue : (kaget) haa ?? serius lo ?? siapa aja ya menurut lo tuh ??
mega : salah satunya si acil deh,tapi duanya lagi gatau siapa

setelah itu gw langsung minggat dari situ,terus cari informasi dan ternyata sama aja pada bilang gitu.sumpah gw tegang bgd dan gw parno bgd.abis katanya kalo ga naik kelas kan bisa di D.O dari sekolah,apalagi absensi gw kaya gitu kan parah namanya.

setelah nunggu nyokap gw akhirnya dia keluar juga dari kelas dan gw liat muka nyokap gw biasa2 aja,dan dalam hati gw berkata,AMIIIIINNNNNNNNNN GW NAEK KELAS...
hahahaha,tapi tetep aja gw dimarahin karena nilai rapot gw ada 3 pelajaran yang belum tuntas soalnya itu guru2 ngeselin dan susah minta nilai remed sama di.ada satu keanehan yang sampe sekarang gw masi heran deh,percaya ga percata tentang absensi gw di bawah ni gw jelasin tentang nilai rapot gw yang jelek sama absensi gw..

nilai remed :

PKN : 50

B.INDONESIA : 60
fisika : 63

absensi :















penjelasan :


sakit :
sumpah parah ni guru piket, ga boong sakit gw ga ditulis,haha..

izin : ini izin waktu itu gw bikin sendiri deh (alias cabut sekolah ) hahaha..

alpha : ini nih yang paling tai dan percaya ga percaya alpha gw cuma 2 hari,gw jelas dan tau banget jumlah alpha gw banyak bgt dan ga segitu,haha sumpah parah



meskipun gw bangga naek kelas tapi apa mungkin sampe kelas 2 gw begini terus ? ngga,gw bisa dan gw mau brubah deh.
mungkin kali ini cuma itu yang bisa gw ceritain buat lo lo semua para pembaca setia,haha,udah kaya surat kabar,thx for all friend in school,because you give me support in class. :)

Tidak ada komentar: